Print this page

Fun Walk TIFF Meriahkan Car Free Day Jakarta

Written by  Prise Jul 09, 2018

Jakarta, Sulutnews.com - Funk Walk Road to Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018 berlangsung semarak, Minggu (8/7/2018). Ivent promosi di sela-sela Car Free Day (CFD) Jakarta ini pun mengambil start dari Kementerian Pariwisata RI dan finish di Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Selaku staff kementerian pariwisata ibu esthi reko astuti mengatakan dikegiatan ini merupakan suatu promosi yang akan di laksanakan di Tomohon pada tanggal 8 agustus 2018 di Tomohon.

Ivent inipun merupakan salah satu dari 100 award wonderfull yang sudah di kurasi oleh kementrian pariwisata yang cukup juga dibanggakan dan begitu luar biasa bisa mendatangkan wisatawan dari mancanegara di setiap tahun yang selalu juga diselingi berbagai parade yang ada juga akan ada ikon - ikon yang akan di ikuti"ujar astuti.

Menjadi harapan juga dalam kegiatan seperti ini bisa hadir pada tanggal 8 agustus nanti yang sudah di persiapkan dan yang pasti juga akan menghadirkan tamu- tamu.Dan dalam iven tersebut masyarakat pertanian yang telah ikut membantu juga"tutup astuti

Disamping itu pula Walikota mengapresiasi serta mendukung akan terlaksananya kegiatan ini dan tak ketinggalan juga walikota pun berterima kasih   kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat  yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

TIFF 2018 kali ini memberi Tema Beautiful Tomohon.Tak ketinggalan pula  menampilkan Kabasaran Pemkot Tomohon ,Flawer fashion mini Karnival,drum band dan tarian kabasaran komunitas pelaku budaya."tutup eman

Disela kegiatan tersebut selaku kepala Dinas pendidikan olahraga Yusak T Pandeiroth mengatakan bahwa  sudah menjadi kewajiban seluruh perangkat pemerintah yang ada di kota Tomohon yang lebih khususnya juga dinas olahraga Tomohon sangat mendukung pelaksanaan turnamen flower festifal dan juga dapat di publikasikan bahwa kota tomohon sudah ke 8 kalinya melaksanakan Turnamen festifal flower.

Dan inipun merupakan salah satunya untuk mempublikasikan adalah acara saat ini yang telah dilakasanakan dijakarta saat ini.

Turut hadir juga Forkopimda  Tomohon ketua DPRD Ir Miky Wenur , anggota DPD RI Steva Liow, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, mewakili Gubernur sulut Kadis Pariwisata Sulut, Pejabat Pemkot Tomohon dan jajaran pemkot dan  JIT serta warga kawanua dan masyarakat.(/Prise)

Last modified on Tuesday, 10 July 2018 12:22