TMMD Hampir Rampung, Warga Gelar Tasyakuran

Written by  Syaiful May 02, 2018

Pati, Sulutnews.com - Terkait akan berakhirnya gelaran TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Jawa Tengah, sementara semua sasaran fisik juga sudah rampung. Kepala Desa Godo Suwondo menggelar acara tasyakuran bersama warganya dan Satgas TMMD Kodim Pati, bertempat di titik nol dimulainya pengecoran jalan yang kali ini sudah rampung dikerjakan oleh TNI dan warga. Rabu (02/05/18).

Pada kesempatan tersebut Su'udi Tokoh Masyarakat Desa Godo, selaku ketua panitia acara tasyakuran mewakili warga desa Godo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI Kodim Pati yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-101 serta seluruh warga Desa Godo, khususnya warga Dukuh Selowire yang selama satu bulan ini selalu bersama-sama dengan TNI, bergotong royong menyumbangkan baik tenaga dan waktu demi kemajuan di Dukuh Selowire.

"Acara tasyakuran digelar dengan sedehana dan tidak berlebihan. Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur warga Dukuh Selowire atas apa yang telah TNI Kodim Pati berikan," ungkap Su'udi.

Acara tasyakuran ini juga dihadiri Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Komandan Kodim 0718/Pati selaku Komandan Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati, tokoh masyararakat Desa Godo Kecamatan Winong.

Tasyakuran diawali dengan do'a bersama dipimpin Sesepuh Desa Godo, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim Pati, diberikan kepada Kepala Desa Godo. Acara dilanjutkan makan bersama warga dan Satgas TMMD yang hadir dalam tasyakuran tersebut.

"Tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur Kodim 0718/Pati bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pati serta warga Desa Godo, kepada Allah S.W.T. karena semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-101 target sudah tercapai. Tanpa kerja kerjasama yang apik antara TNI dengan semua pihak, mustahil sasaran TMMD tuntas dalam waktu satu bulan," terang Arief.(/Syaiful)

Last modified on Thursday, 03 May 2018 03:32