Warga Godo Selowire Melakukan Sujud Syukur Jalan Sudah Bisa Dilewati Warga Godo Selowire Melakukan Sujud Syukur Jalan Sudah Bisa Dilewati Foto Syaiful

Sujud Syukur Warga Dukuh Selowire Jalan Sudah Bisa Dilewati

Written by  Syaiful Apr 26, 2018

Pati, Sulutnews.com – Betonisasi jalan penghubung antara desa Godo-Selowire akhirnya selesai, warga melakukan sujud syukur, jalan sudah dapat mereka lalui.

Program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati akhirnya berhasil menyelesaikan betonisasi jalan sepanjang 1700 meter.

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos Mengatakan Rasa syukur masyarakat dukuh Selowire setelah menanti bertahun-tahun akhirnya terwujud dengan terbangunnya jalan penghubung antara desa Godo-Selowire.

Warga dukuh Selowire sampai malakukan sujud syukur di tengah jalan yang mereka kerjakan bersama TNI yang tergabung Satgas TMMD, ujarnya

Kepala Desa Godo Bapak Suwondo mengatakan, bahwa sujud syukur yang mereka lakukan adalah sebagai wujud rasa terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk dan mengirimkan TNI dalam program TMMD reguler ke 101.

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada Dandim Pati yang telah membantu warga desa Godo dan dukuh Selowire  membangun jalan penghubung antara desa Godo-Selowire dalam program TMMD reguler ke 101.

Harapan Bapak Tito, salah Satu Warga menyampaikan "Dengan dibangunnya jalan penghubung ini dapat membuka akses pariwisata, ekonomi, pendidikan dan pertanian dukuh Selowire pada khususnya dan desa Godo pada umumnya," ujarnya.(/Syaiful)