Mabes Polri Diserang, Kapolri Minta Pelayanan Kepada Warga Seperti Biasa

Written by  Adrianus RP Apr 01, 2021

Jakarta, Sulutnews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespon aksi penyerangan terduga teroris yang dilakukan Zakiah Aini di Mabes Polri. Kapolri meminta polisi tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).

Meski begitu, Kapolri meminta anggotanya meningkatkan kewaspadaan, baik pengamanan di markas komando maupun di tempat bertugas lainnya.

“Namun demikian tingkatkan kewaspadaan tingkatkan sistem pengamanan, baik di markas komando maupun pada saat melaksanakan tugas di lapangan,” kata Kapolri.

“Kami minta untuk rekan-rekan tetap memberikan layanan total kepada masyarakat,” sambungnya.

Kapolri mengatakan pihaknya telah meminta Kadensus 88 Antiteror agar dilakukan pengusutan dan pendalaman terkait aksi teror hari ini. Hal ini untuk mengetahui kemungkinan kelompok jaringan tersangka.

“Saya sudah perintahkan Kadensus untuk mendalami dan mengusut tuntas pada kemungkinan adanya kelompok jaringan terkait tersangka ini,” tuturnya. (Adrian/**)