Kapolri: Tegaskan Situasi Aman Terkendali Kapolri: Tegaskan Situasi Aman Terkendali

Perempuan Misterius Serang Mabes Polri

Written by  Adrianus RP Mar 31, 2021

Jakarta,Sulutnews.com – Polri  akhirnya menembak mati satu terduga teroris yang diduga hendak menyerang markas besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Rabu (31/3/2021), sore tadi

Terduga teroris itu berjenis kelamin perempuan. Berdasarkan video yang diterima, perempuan yang menyerang Mabes Polri tersebut tampak mengenakan baju hitam. Dia juga mengenakan jilbab berwarna biru.

Perempuan itu tampak berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu tampak membawa sebuah map warna kuning.

Seorang polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan sebuah gedung di dekat gerbang. Petugas itu kemudian berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Perempuan tersebut pun mulanya tampak berbelok ke kanan di samping gedung.

Namun dia kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu pun kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

Perempuan tak dikenal itu ditembak petugas karena diduga membahayakan. perempuan tersebut tampak tergeletak di halaman Mabes Polri.

Perempuan tak dikenal tersebut terlihat mengenakan pakaian hitam. Polisi pun memastikan perempuan tersebut meninggal dunia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo angkat bicara terkait terduga teroris perempuan menyerang Mabes Polri.

Dalam keterangan resminya, Rabu (31/03) baru baru ini, Kapolri menegaskan situasi kini aman terkendali.

“Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri mengatakan pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal terduga teroris tersebut.

Hingga saat ini, area Mabes Polri disterilkan guna memudahkan proses penyelidikan.(Adrian/**)

Last modified on Wednesday, 31 March 2021 12:44