Kapolri Instruksikan Jajarannya "Babat" Habis Mafia Tanah

Written by  Adrianus RP Feb 18, 2021

Jakarta,SulutNews,Sulutnews.com - Pemberantasan mafia tanah masuk program presisi polri, hal ini di sampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,

Kamis (18/02/2021) hari ini, sigit memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas  secara tegas para mafia tana, tanpa ampun.

Pasalnya dikatakan sigit permasalahan mafia tanah ini menjadi perhatian khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) ujar Kapolri.

"Karena masalah mafia tanah menjadi perhatian khusus Bapak Presiden, dan saya diperintahkan Bapak Presiden untuk usut tuntas masalah mafia tanah," ujar Sigit.

Sigit juga berpesan kepada seluruh jajaranya untuk mengusut tuntas praktik mafia tana sigit agar tidak ragu  mengambil peran dalam membela hak para korban mafia tanah.

"Saya perintahkan untuk seluruh anggota di seluruh jajaran untuk tidak ragu-ragu dan usut tuntas masalah mafia tanah, kembalikan hak masyarakat, bela hak rakyat tegakkan hukum secara tegas," tegas mantan kabareskrim tersebut.

Lanjut Sigit apa pun orang besar di belakang para mafia tanah itu. Dia menyebut pemberantasan mafia tanah masuk program Presisi Polri.

"Karena masalah mafia tanah urai sigit menjadi perhatian Bapak Presiden, "saya minta untuk jajaran tidak perlu ragu proses tuntas, siapapun 'bekingnya'.

Sebagaimana program Presisi, proses penegakan hukum harus diusut tuntas tanpa pandang bulu," kunci sigit. (Adrian)

Last modified on Friday, 19 February 2021 00:59