Hari Ini, Kabupaten Gorontalo Akan Di Goyang Demo

Gorontalo, Sulutnews.com - Pagi ini, Kamis (5/10/2027) Limboto bakal didatangi sekelompok aksi massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Keadilan dan Penegakan Hukum. Informasi yang diperoleh dari salah satu coordinator team aksi, terdapat 3 titik yang bakal didatangi untuk menyampaikan aspirasi diantaranya kantor Bupati kabupaten Gorontalo, kantor DPRD dan kantor Kejaksaan Negeri Limboto.

Aksi yang diprediksi turun dengan kekuatan full itu akan menyampaikan aspirasi terkait dengan berbagai kasus yang menimpa pemerintah kabupaten Gorontalo. Diantara kasus yang bakal disoroti dan meminta kejelasan pihak Pemda, DPRD dan penegak hukum Kejaksaan Limboto diantaranya kasus perjalanan dinas, pengadaan sapi dan pembongkaran asset kantor camat Telaga.

Bagi Aliansi Peduli Keadilan dan Penegakan Hukum yang korlapnya Rahmat Mamonto, meminta kasus ini segera mendapat penanganan pihak penegak hukum. Bahkan, kasus ini akan dikawal hingga tuntas, ungkap Taufik Buhungo dan Nasser Pakaya selaku Presiden BEM IAIN yang bakal berorator pagi ini sekitar pukul 10.00 wita.(SMSI)