Foto : Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan di Muscab PDIP Tomohon Foto : Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan di Muscab PDIP Tomohon

OD : PDIP Tergetkan 40 Ribu Suara di Pilwako Tomohon

Written by  Aug 01, 2020

TOMOHON, Sulutnews.Com - Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey menargetkan kemenangan di Pilwako Kota Tomohon dengan capaian dukungan sebesar 40 Ribu suara. Hal ini disampaikan OD saat membuka gelar Musyawara Cabang PDI Perjuangan Kota Tomohon Sabtu (1/8/2020).

Menurutnya PDI Perjuangan harus menang di Pilwako Tomohon agar perjuangan menjadikan Kota Tomohon menjadi lebih Hebat." Perjuangan PDIP belum akan berakhir jika ada masyarakat yang masih susah, sehingga kemenangan di Pilkada Mulai Gubernur, Bupati Walikota agar masyarakat semakin merasakan sejahtra," tegas OD.

Pada kegiatan yang digelar di puncak Wawo Tomohon tersebut, OD juga berharap agar Kader PDIP dapat bersatu dengan melupakan persoalan pribadi." Siapapun calon yang diputuskan oleh DPP, kader PDIP harus bersatu," tegas OD.

Pada kegiatan yang juga dilakukan pelantik bagi pengurus anak ranting se Kota Tomohon, juga dihadiri Wenny Lumentut sebagai kandidat yang dipersiapkan untuk maju di Pilwako Tomohon 9 Desember 2020 mendatang. (Josh tinungki)