Foto : Johanes Victor Mailangkay Foto : Johanes Victor Mailangkay

Mailangkay Minta Kader NasDem Manado, Dukung JPAR - HAM di Pilwako

Written by  Jul 24, 2020

MANADO, Sulutnews.Com - Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara Dr Johanis Victor Mailangkai, SH, MH menegaskan Kader dan Pengurus serta Simpatisan Partai NasDem di Kota Manado agar mendukung sepenuhnya pasangan JPAR-HAM sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado. Ini ditegaskan Mailangkai menyusul diterbitkanya Surat Keputusan (SK) DPP NasDem untuk Pasangan JEPAR - HAM menjadi peserta Pilwako Manado tahun 2020.

"Sebagai Sekretaris DPW NasDem Sulut Saya minta mangarti akang untuk seluruh Simpatisan dan Kader serta Pengurus NasDem untuk mendukung sepenuhnya Paslon JPAR-HAM," tegas Mailangkai.

Juga kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini, jika kekuatan NasDem Kota Manado, bersatu untuk berjuang bagi kemenangan pasangan JPAR- HAM, maka, kerja politik partai NasDem untuk melanjutkan program pemerintah saat ini menjadikan Kota Manado lebih baik pasti akan terealisasi." Salam Restorasi, Bersatu, Berjuang, untuk kemenangan pasangan JPAR -HAM, " pungkas Mailangkai.

Menghadapi Pilwako 9 Desember 2020 mendatang, Pasangan JPAR - HAM juga telah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah Parpol yang siap memenangkan Pasangan yang berlatsr belakang Akademisi ini.(josh tinungki)