Foto : Paslon JEPAR - Ai Foto : Paslon JEPAR - Ai

JEPAR - Ai Dipersimpangan

Written by  Jul 22, 2020

Nasdem Dikabarkan Bakal Rekomemdasi  Calon  Lain

MANADO, Sulutnews.Com - Pasangan calon Walikota Manado JEPAR - Ai yang telah mensosialisasikan diri bakal maju di Pilwako Manado 9 Desember 2020 memdatang berada dipersimpangan, pasalnya partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang dikabarkan bakal mengusung pasangan Akademisi ini belum pasti memberikan rekomemdasi. Dari informasih yang berhasil dirangkum Sulutnews.com intervensi politik uang untuk kepentingan calon lain siduga menjadi penyebab DPP Partai Nasdem masih terus menggodok sejumlah nama yang bakal memdapatkan rekomemdasi.

Kerua DPD Nasdem Kota Manado GSV Lumentut yang menjadi jaminan paslon JEPAR - Ai dikabarkan mulai tak mampu menghadapi lobi-lobi politik yang gencar dilakukan oleh kandidat lain yang mengincar SK DPP Nasdem.

Jika pasangan JEPAR - Ai tidak mendapatkan dukungan politik Partai Nasdem, maka dipastikan pada pelaksanaan Pilwako Manado hanya akan dikuti oleh 3 pasangan calon, yakni Morbastian - HJP (Demokrat, PAN), Andrei Angouw (PDIP) dan Victor Mailangkai - T2 (Nasdem) yang sudah pasti mendaftar di KPU sebagai peserta Pilwako Mamado.(josh tinungki)