Foto : Fanny Legoh Foto : Fanny Legoh

Legoh : Pembangunan Patung DR Sam Ratulangi di Bandara Samrat Wajib di Lakukan

Written by  Jul 03, 2020

Sudah 4 Tahun Diusulkan, Belum Ada Realisasi

MANADO, Sulutnews.Com -Anggota DPRD Sulut Fanny Legoh menagih janji pihak PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, terkait pembangunan Patung Sam Ratulangi. Hal ini disampaikan legoh saat kegiatan sidak Komisi IV DPRD Sulut di Bandara Samrarulangi Kamis (2/7/2020) siang.

Menurutnya pembangunan Monumen Sam Ratulangi telah disampaikan 4 tahun lalu, namun sampai hari ini belum ada realisasi." Pembangunan Patung selain menjadi Ikon bandara yang menggunakan nama Sam Ratulangi , tetapi juga untuk melestarikan nama Sam Ratulangi sebagai bentuk penghargaan oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi sumber pengetahuan kebudayaan bagi masyarakat Dunia," kata Legoh.

Rencana pembangunan Patung DR. Sam Ratulangi di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, harus dilakukan karena Ikon tidak ada seperti contoh Bandara Internasional Soekarno Hatta ada Ikon berupa Patung Ir Soekarno Hatta, begitu juga dibandara- bandara yang lain di Indonesia."Penting dan harus dibangun Patung Sam Ratulangi di lokasi Bandara Samrat," tegas Legoh.(josh tinungki)