Foto : Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Richard Sualang Foto : Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Richard Sualang

Lumentut, Dukung Pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang Untuk Pilwako Manado

Written by  Jun 24, 2020

MANADO, Sulutnews.Com - Informasih Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang akan menetapkan pasangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Calon Wakil Walikota, mendapat respon positif sejumlah organisasi yang ada di Kota Manado.

Dukungan terhadap, dua politisi muda PDIP ini disampaikan langsung Wenny Lumentut pendiri Satpam Pertokoan, juga Ketua Rukun Lumentut, serta Penguasa pusat kota Dang Hangi yang menjamin akan mengarahkan anggota kurang lebih 10.000 orang, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Angiuw-Sualang.

" Kami merespon baik pasangan Calon Walikota Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Richard Sualang, kedua figur ini paling pas memimpin Kota Manado, di era New Normal yang masih bergumul Pandemi Covid 19," tegas Lumentut.

Juga kata Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini, paket Angouw-Sualang bakal menjadi kolaborasi Hebat karena Andrei Angouw berlatar belakang Pengusaha dan Richard Sualang berlatar belakang politisi serta berlatar belakang pendidikan Dokter."Kota Manado bakal mengalami perubahan hebat jika dipimpin oleh Angouw-Sualang,"kata Lumentut.

Jika PDIP menetapkan pasangan Hebat ini, diyakini akan ada banyak dukungan dari warga Kota Manado, karena keduanya sangat memperhatikan bahkan sangat peduli dengan apa yang menjadi harapan masyarakat. (josh tinungki)