Print this page
Foto : MJP saat memberikan Bansos kepada warga di Minahasa Utara Foto : MJP saat memberikan Bansos kepada warga di Minahasa Utara

Tak Kenal Lelah, Anggota DPRD Sulut MJP Terus Bantu Warga Dengan Memberikan Bansos

Written by  Jun 24, 2020

MANADO, Sulutnews.Com - Kepedulian dalam membantu warga yang terdampak Covid 19 terus dilakukan Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan. Terbukti pada Selasa (23/6/2020 ), politisi muda Partai Solidaritas Ìndonesia (PSI) ini, bersama tim kembali melaksanakan “Aksi Pembagian Sembako” secara door to door di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Meski harus keluar masuk Desa dan melewati semak belukar, namun kegiatan sosial yang dilakukan tanpa pamrih ini adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomibsaat ini yang lagi terpuruk. "Sasaran pemberian bantuan diberikan kepada Buruh Harian dan Kelompok Masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap," ungkap MJP.

Pemberian bansos, berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat adalah untuk memenuhi pangan masyarakat, sehingga pandemi Covid 19 yang masih terjadi di wilayah Sulut, dapat diproteksi karena metode pencegahan virus Corona dengan mengkonsumsi makanan bergisi, dapat terpenuhi." Kita harus terus memberikan perhatian kepada masyarakat, agar kerja politik yang adalah amanah masyarakst dapat memberi manfaat bagi masyarakat," kata MJP.

Terkait pemberian bantuan, menurut MJP, masih akan terus dilakukan terutama memberikan pelayanan bagi warga yang terdampak sampai kondisi benar- benar normal, dan kita dapat terbebas dari penyebaran virus Covid 19." Kita berdoa bersama, sambil terus melakukan aktifitas kita agar penyebaran virus Covid 19, benar- benar lenyap dari bumi Indonesia," pungkas Anggota Fraksi PDIP DPRD Sulut ini.(josh tinungki),