Foto : Ketua Harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian saat menyerahkan bantuan Foto : Ketua Harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian saat menyerahkan bantuan

CEP dan Partai Golkar Sumbang Ribuan APD Untuk Tenaga Medis di Sulut

Written by  May 20, 2020

Manado, Sulutnews.Com - Pandemik Virus Covid 19 yang terus menambah pasien positif terinfeksi hingga telah mencapai 154 kasus termasuk didalamnya tenaga medis, menjadikan Ketua Umum DPD Partai Golkar Sulut Christinia Euqinia Paruntu (CEP) prihatin. Terbukti pada Rabu (20/5/202) Politisi yang meliki slogan CEP Orang Bae menyiapkan sumbangan 5000 paket Alat Pelindung Diri (APD).
Diwskili Ketua Harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) dan Sekertaris DPD Golkar Sulut Rasky Mokodompit ribuan APD disalurkan kepada petugas kesehatan yang ada di seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas di Sukawesi Utara.

" Ini adalah bentuk komitmen dari Partai Golkar Sulut untuk menjaga para tenaga medis sebagai garda terdepan untuk merawat pasien Covid 19 di Sulut. Mudah2an apa yg kami berikan bisa bermanfaat bagi RS maupun puskesmas yg ada di Sulut,"ungkap Sekertaris DPD Golkar Sulut Raski Mokodompit lewat chating WhatsApp.

Pembagian APD dari Partai Golkar Sulut diawali dengan penyerahan ke Empat Rumah Sakit yang ada di Kota Manado, diantaranya Rumah Sakit Siloam Paal 2, Rumah Sakit Advent Teling, Rumah Sakit Walter Monginsidi dan RSU Prof Kandou Malalayang."
Selain di Kota Manado, APD juga sudah akan diserahkan ke Kabupaten Kota untuk diserahkan ke Rumah Sakit Daerah serta Puskesmas yang ada,"jelas Mokodompit.

Ketua DPD Golkar Sulut berharap, sumbangan APD yang diberikan kiranya dapat dimanfaatkan guna melindungi diri terutama bagi tenaga medis yang bekerja digarda terdepan menangani penyebaran wabah virus Covid 19." Partai Golkar selalu peduli dengan kebutuhan rakyat, dengan slogan Partai Golkar Hadir Untuk Melayani Rakyat adalah komitmen nyata membantu melawan pandemikbvirus Corona di Sulawesi Utara." Tegas CEP.(josh tinungki)