Proteksi Warga Dari Covid 19, Anggota DPR Sulut Bagi bagi Masker

Written by  Mar 21, 2020

Minut, Sulutnews. Com - Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengambil langkah positif untuk memproteksi WARGA masyarakat agar terhindar dari virus corona yang saat ini lagi menggejala dan menyerang.

Terbukti pada Jumat (20/03/2020) kemarin, Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini melakukan pembagian masker bagi masyarakat.

Pada kegiatan yang dipusatkan di ruas jalan raya Manado - Bitung tepatnya di areal terminal Airmadidi, mendapat apresiasi warga. "Kami memberi apresiasi kepada Anggota Dewan yang peka dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, apalagi melakukan pembagian masker ditengah wabah virus corona yang saat ini terinformasih sudah ada diwilayah Sulut," kata Paul Masinambo sopir angkot Airmadidi. 

Senada dikatakan Usman Tumundo warga Kaasar saat menerina masker berterima kasih dengan kepedulian dari Anggota DPR yang peduli terhadap masyarakat." Makase banyak Bapak Anggota Dewan, so berbage masker, karna masker skarang susah mo dapa kong kalau ada depe harga mahal," ungkap Usman Tumundo dengan senyum.

Terkait kegiatan bagi-bagi masker tersebut MJP mengatakan ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab kepada Masyarakat,“Kita harus melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, karena saat ini ditengah informasih wabah virus corona masyarakat sangat membutuhkan proteksi dan langkah bagi-bagi Masker Ini adalah bagian dari rasa solidaritas kita bagi warga yang saat ini dalam masa sulit, "kata MJP. 

MJP berharap dalam menghadapi virus corona seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar disiplin menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti setiap himbauan Pemerintah.“Kita turuti himbauan pemerintah dengan menerapkan social distancing untuk mencegah penularan Covid-19.Jauhi kerumunan, aktivitas di rumah saja baik belajar, kerja dan ibadah. Minimalisir berdekatan dengan orang lain, berusaha berjemur matahari di pagi hari dan tunda dulu setiap kegiatan massal,”kata MJP.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian Hand Sanitizer yang diproduksi oleh salah satu warga. (josh tinungki) 

Last modified on Wednesday, 25 March 2020 00:37