WL Bersama OD -SK, Ajak Warga Tomohon Cegah Covid 19

Written by  Mar 20, 2020

Akan Bagikan 6.000 Masker 

Manado, Sulutnews. Com - Perang terhadap serangan Virus Corona (Covid 19) diwilayah Kota Tomohon terus dilakukan. Dan untuk merealisasikan hal ini Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut bersama OD- SK, pada Senin (23/03/202) pekan depan akan melakukan kegiatan bagi-bagi masker sebanyak 6.000 kepada masyarakat Kota Tomohon secara gratis. 

Terkait rencana tersebut Wenny Lumentut yang merupakan penggagas sekaligus donatur, mengatakan ini adalah bentuk kepedulian sekaligus gerakan melawan penyebaran virus corona. "Masyarakat Kota Tomohon perlu diproteksi dengan alat pelindung (masker) guna menghindari terinfeksi virus corona," kata Lumentut. 

Juga politisi yang selalu peduli dengan Masyarakst ini mengatakan, pembagian masker gratis bagi warga Kota Tomohon adalah untuk menindak lanjuti anjuran tenaga medis dan juga seruan pemerintah OD-SK." Diharapkan masyarakat tetap waspada tapi jangan panik dan terus melakukan pola hidup sehat, mencuci tangan, mengkonsumsi makanan berisi, mengkonsumsi air yang cukup, serta rajin berolahraga ," kata Lumentut. 

Sejumlah lokasi yang akan menjadi tempat pembagian masker yakni RS Gunung Maria, RS Bethesda, Pasar Tomohon,Terminal Tomohon, Karmel, Panti Samadi, Walterus, Pertamina, Tugu maani, Grapari telkomsel, Cafe Kanzo dan Taman Kota. Selain itu, kegiatan yang sama juga akan dilakukan di sejumlah Gereja setelah misa selesai/ pulang gereja. (josh tinungki)