Serahkan Laporan Keuangan T.A 2018 di BPK-RI, Bupati CEP Optimis Raih WTP

Written by  Ferro Waney

Minsel, Sulutnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE menyerahkan Laporan Keuangan T.A 2018 di kantor BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara Jln 17 Agustus Manado.

 

Acara penyerahan tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama kepala daerah lainnya. Dalam penyerahan Bupati Minsel Tetty Paruntu didampingi oleh Sekda, Kepala BPKAD, dan Inspektorat.

 

Dari informasi yang diperoleh media ini, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Altin Sualang mengatakan, bahwa Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu optimis Kabupaten Minahasa Selatan raih opini WTP.

 

"Perjuangan untuk mendapatkan opini WTP memang tidak mudah, tapi dengan komitmen yang tinggi dan kerja keras seluruh SKPD, kita yakin minsel bisa." ungkapnya.

 

Lanjutnya mengatakan, Bupati juga mengingatkan SKPD untuk serius dan kerja keras, bahwa pengelolaan keuangan dimulai sejak perencanaan, jangan hanya fokus pada pelaporan, tapi sejak perencanaan kita harus teliti agar terjadi sinkronisasi antara perencanaan sampai pada pelaporan. (*/Advetorial/Ferrowaney)