Kembangkan Pendidikan Di Minsel, Bupati Tetty Paruntu Terima "Anugerah Pendidikan"

Written by  Ferrro Waney Sep 28, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Jumat (28/9/2018) menerima penghargaan ‘Anugerah Pendidikan’ dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Dimana, penghargaan ‘Anugerah Pendidikan’ diserahkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhajir Efendi, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Penghargaan tersebut, karena program-program Bupati Tetty Paruntu dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional, yakni program inovasi sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

“Saya sangat bangga atas apresiasi yang diberikan oleh IGI kepada Pemkab Minsel. Penghargaan ini menjadi satu bukti segala program Pemkab Minsel mendapat apresiasi dari pemerintah pusat,” ucap Bupati Tetty Paruntu dengan penuh syukur.

Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga Minsel, Fietber Raco, saat mendampingi Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat menerima penghargaan tersebut. Hadir juga dalam acara tersebut Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI Moh. Ramli Rahim, Sekjen IGI Mampuono Turut hadir pula, ketua dan sekretaris wilayah Sulut Flores Rembet, dan Vera Legi, serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, kepala dinas dan kalangan profesional. (*/Advetorial/ferrowaney)