Perayaan HUT Bupati Tetty Paruntu Ke-51 Tahun Berlangsung Spektakuler

Written by  Ferrro Waney

Minsel, Sulutnews.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (25/9/2018) berlangsung dengan spektakuler.

Perayaan HUT Bupati Tetty Paruntu dirayakan dalam bentuk ibadah syukur bersama masyarakat Minsel yang dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pendeta Hein Arina dan dilaksanakan di ikon Minsel, I Am Amurang, Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang.

Dengan penuh suka cita, Bupati Tetty Paruntu mengungkapkan, bahwa perayaan ibadah sebagai ini, adalah bentuk ungkapan terima kasih kepada Tuhan atas berkat penyertaan serta perlindungan yang boleh dijalani, sehingga boleh ditambahkan lagi satu tahun usia.

“Terima kasih kepada keluarga besar saya, yang selama ini selalu mendukung bahkan mensupport dan memotivasi. Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati kita semua baik dalam tugas serta usaha dan kerja yang kita laksanakan,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

Perayaan HUT Bupati Tetty Paruntu dimeriahkan dengan penampilan grup band Basgilano dan Armada yang tampil memukau masyarakat Minsel, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Sejumlah pejabat tampak hadir dalam perayaan ini, diantaranya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Daniel Mewengkang, Wakil Bupati dan sejumlah pejabat lainnya yang ada di Sulut bersama sejumlah pimpinan DPD I Partai Golkar Sulut. (*/Advetorial/ferrowaney)