Pengembangan Minuman Beralkohol, Bupati Tetty Paruntu Sambangi Tabanan Bali

Written by  Ferrro Waney Aug 10, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dalam rangka mengembangkan minuman beralkohol di Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan kunjungan di Kabupaten Tabanan Provinsi Bali, yang disambut langsung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Jumat (10/8/2018).

Dimana kunjungan dan pertemuan ini merupakan awal dari kegiatan kunjungan kerja Bupati Tetty Paruntu ke Kabupaten Tabanan Bali, demi mengangkat produk lokal minuman beralkohol, yang merupakan ciri khas orang Minahasa pada umumnya.

“Maksud kunjungan kerja ke Kabupaten Tabanan kali ini, adalah untuk membahas mengenai penyusunan program dan langkah strategis pengembangan potensi pengolahan minuman beralkohol,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryast, Bupati Tetty Paruntu dan tim diterima di ruang kerja Bupati. Kunjungan kerja Bupati Tetty Paruntu, turut didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi beberapa kepala SKPD, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel Bersama Sejumlah Pimpinan SKPD dan Hukum Tua Saat Berkunjung ke Pabrik Pengolahan Minuman Beralkohol (*/Advetorial/ferrowaney).