Ibadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua GMIM Siap Digelar

Written by  Josh Tinungki Mar 27, 2019

Manado, Sulutnews.Com - 10 hari lagi komisi kategorial Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan menggelar kegiatan yang bertajuk Ibadah Agung penghayatan minggu sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua. Terkait kegiatan dalam rangka menyambut perayaan Jumat Agung tersebut akan dipusatkan di lapangan Sparta Tikala Manado dan bakal dihadiri Puluhan Ribu warga Pria Kaun Bapa GMIM yang datang dari 974 jemaat.

"Mari kita sama sama ber Doa agar kegiatan gerejawi yang akan menjadi momentum pelayanan P/KB GMIM untuk Bersaksi, Melayani dan Bersekutu ditengah dunia dapat berlangsung dengan segala baik," ujar Pdt Roy Lengkong, STh selaku Ketua Panitia. 

Juga kata dia, persiapan panitia saat ini sudag dalam tahap pemantapan akhir dan tinggal menunggu hari pelaksanaan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik." Diharapkan seluruh anggota P/KB bersama kelompok Panji Yosua yang akan mengambil bagian pada hari pelaksanaan agar dapat memperhatikan ketertipan agar keamanan dan kenyamanan seluruh maayarakat manado tidak terganggu dengan pelaksanaan kegiatan," kata Lengkong.

Acara yang nantinya akan dikemas berbeda tersebut, akan menampilkan berbagai aktraksi yang bertemakan perayaan jumat Agung ini dikandung maksud agar makna penghayatan pengorbanan Yesus melewati jalan sengsara hinhha mati di kayu salib dan dikuburkan serta bangkit akan benar benar dihayati dan terimplementasikan dalam setiap kehidupan kita."Kegiatan ini murni pelayanan dan diharapkan segenap warga P/ KB GMIM turut terlibat," tambah Yarly Muskita Sekertaris Panitia pelaksana. (/Josh Tinungki)

Last modified on Thursday, 28 March 2019 02:48