Foto : James Karinda, Salem B Turangan dan GSVL Foto : James Karinda, Salem B Turangan dan GSVL

Kibarkan Kobarkan Kabarkan Kesaksian Panji Yosua Sambut Apel Akbar

Written by  Josh Tinungki Mar 12, 2019

Manado, SulutNews.Com - Komisi kategorial Pria Kaum Bapa Sinode GMIM berharap, segenap anggota P/KB GMIM yang didalamnya Panji Yosua dapat ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua GMIM, sebab tanpa keterlibatan anggota P/KB, acara yang dikemas untuk menjadi kesaksian pelayanan Panji Yosua di wilayah pelayanan GMIM tidak dapat berlangsung dengan sukses.

"Kegiatan Apel Akbar dan Pawai Paskah Panji Yosua tahun 2019 ini akan menjadi kesaksian pelayanan P/KB GMIM, di tengah masyarakat Sulawesi Utata, serta untuk mewujudkan dukungan terhadap terselenggaranya Pemilu 2019 dengan damai," kata Pnt GSV Lumentut.

Juga dikatakan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM James Karinda yang berharap agar kegiatan Apel Akbar dan Pawai Paskah Panji Yosua GMIM dapat menjadi kesaksian bagi jemaat dan masyarakat tentang kehadiran Panji Yosua GMIM yang tidak hanya sekedar menjaga keamanan di rumah-rumah ibadah tetapi juga menjadi garda terdepan untuk memanggil anggota P/KB untuk aktif dalam setiap pelaksanaan ibadah. "Masih banyak warga P/KB GMIM yang belum terlibat aktif dalam setiap pelaksanaan ibadah, sehingga kesaksian pelayanan lewat Panji Yosua dalam tujuan membangun kebersamaan dapat diwujudkan," kata Karinda.

Sementara itu Penasehat Panji Yosua GMIM Pnt Salem B Turangan, Sth memberi apresiasi atas program Panji Yosua GMIM yang akan menggelar Apel Akbar dan Pawai Paskah dan diharaokan ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan tidak hanya terfokus pada Apel Akbar dan Pawai Paskah tetapi lebih dikembangkan pada kegiatan pelayanan untuk menjawab kebutuhan jemaat dilingkup GMIM secara Sinodal." Program yang sudah diteyapkan sangat baik dan ini oatut diapresiasi," kata Turangan.

Terkait pelalsanaan Apel Akbar dan Pawai Paskah Panji Yosua GMIM, rencananya akan digelar pada Sabtu 6 April 2019.(/Josh Tinungki)

Last modified on Wednesday, 13 March 2019 04:16