Foto :  ASM GMIM Sion Taraitak, Wilayah Langowan Dua, Minggu (04/4/2021) Foto : ASM GMIM Sion Taraitak, Wilayah Langowan Dua, Minggu (04/4/2021)

Jemaat GMIM Sion Taraitak Rayakan Paskah

Written by  Adrianus RP Apr 05, 2021

Minahasa,Sulutnews.com - Perayaan Paskah dan Hari Anak se-Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Anak Sekolah Minggu (ASM) Jemaat GMIM Sion Taraitak Wilayah Langowan Dua melaksanakan Ibadah, Serta Melaksanakan  Kegiatan Pembagian Masker dan Telur Paskah Bagi Seluruh ASM, Minggu (04/4).

Penatua ASM Jemaat GMIM Sion Taraitak Inna liju mengatakan, perayaan Paskah tahun ini berbeda dari tahun yang lalu. Walau begitu, makna Paskah masih bisa kita rasakan sampai saat ini.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan ketika kami komisi ASM boleh melakukan perayaan Paskah dan hari anak se-GMIM di tahun 2021, meskipun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya."

Dia juga mengungkapkan, tahun ini tidak lagi ada pencarian telur paskah bagi anak-anak, tetapi juga anak-anak tidak lagi membawa telur paskah dari rumah, karena guru-guru sekolah minggu yang menyiapkan dan membagikan kepada semua anak-anak sekolah minggu yang hadir.

"Tidak hanya perayaan Paskah, kami dari komisi ASM juga  membagikan masker kepada semua yang hadir dan mematuhi protokol kesehatan," tukasnya.

Di ketahui bahwa pelaksanaan ibadah perayaan Paskah dan hari anak se-GMIM di Jemaat Sion Taraitak dibagi dalam tiga tempat pelaksanaan atau tiga kelompok. (Adrian)