Gubernur Sulut: Stadion Klabat Siap Dipakai Oleh Klub Sulut United

Written by  Fanny Waworundeng Jun 25, 2019

Manado, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey Selasa 25 Juni tinjau Stadion Klabat di Kelurahan Ranotana Manado. Ia mengatakan Stadion Klabat terus dibenahi sesuai syarat untuk dipakai Klub asal Sulut yakni Sulut United yang akan berlaga pada Devisi Dua PSSI pada 2 Juli nanti.

"Saya minta terus dibenahi baik rumput lapangan lampu tribun dan juga tempat ganti air serta lahan parkir. Dan juga areal pemukiman."Kata Gubernur.

Saat ini dari hasil pantauan dilapangan sudah cukup baik Stadion Klabat. Dan siap dipakai nanti. Gubernur berharap sebelum laga perdana 2 Juli sudah harus rampung 100 persen semua lokasi Stadion. Ia mengatakan masyarakat Sulut akan banga dengan Klub Sulut United. Karena memang sudah lama dinantikan para pengemar sepak bola yang cukup banyak.

Gubernur berharap dukungan masyarakat Sulut karena Kita memang ingin sepak bola di Sulut bangkit lagi.

Sejumlah warga Sulut yang diminta tangapan mengatakan banga dengan adanya Klub Sulut United. "Ini sangat baik karena sudah lama tidak ada aktifitas sepakbola. Padahal banyak pengemar."Kata Beny W salah satu pengemar Sepak Bola. Begitu juga dikatakan Rein M dan Stevi W warga Sulut yang hobi sepak bola. Mereka berharap para pemain lokal juga bisa dipakai kedepan namun berkualitas. Warga berharap Sulut United bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Pantauan Sulutnews sebagian besar Stadion sudah dibenahi sehingga kelihatan cantik. Telah dicat pagar dan Tribun serta bagian dalam. Rmput lapangan sudah dibenahi juga.(/Fanny)

Last modified on Tuesday, 30 July 2019 02:38