THL Kukuhkan Pengcab IOF Minsel

Written by  Jul 19, 2021

Mitra,Sulutnews.com - Tonny Hendrik Lasit (THL) Selaku Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off Road (IOF) Sulawesi Utara (SULUT) Resmi Mengukuhkan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Minahasa Selatan Periode 2021-2025, di Wisma Laurens Lindangan, (17/7/2021).

Kali ini THL berkesempatan melantik langsung Claudio Lumowa sebagai ketua IOF Minsel ditandai dengan penyerahan Pataka IOF dengan penerapan Protokol kesehatan ketat.

“Selamat kepada pengurus yang baru, semoga apa yang sudah menjadi visi misi dan aturan yang ada di IOF bisa kita jalankan dengan baik dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan dan mari kita tunjang seluruh program pemerintah dimasa pandemi Covid 19 ini”, sambut Tonny Lasut.

sementara, Ketua terpilih berharap agar supaya dimasa kepemimpinannya para anggota dan senior bisa menunjang serta mengarahkan selalu untuk menjalankan visi misi IOF Minsel kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, semoga kedepan dalam menjalankan visi misi serta kegiatan IOF Minsel mendapat tuntunan serta masukan dan suport yang positif dari para senior terlebih seluruh pengurus dan anggota agar supaya apa yang sudah direncanakan itu bisa terwujud dengan baik”, harap Lumowa.

Lumowa juga menambahkan, “dimasa pandemi ini sebagai warga negara yang baik kita harus taat dengan selalu menjalankan protokol kesehatan agar supaya terhindar dari wabah Covid 19 yang belum tahu kapan berakhir. Semoga pandemi ini cepat berakhir agar supaya kita bebas untuk melaksanakan agenda kerja dan kegiatan serta even IOF kedepan.”

Lanjut Lumowa, mengingat situasi pandemi serta cuaca ekstrim sekarang ini, seluruh kegiatan kita fokus dalam bhakti sosial dan penghijauan sekaligus menunjang program dari pemerintah, tutup Lumowa.

Turut hadir dalam pelantikan IOF Pengcab Minsel, perutusan yang mewakili mengingat masa pandemi Covid 19, pengurus Pengda Sulut, Sekretaris Dirk Lengkong, Bendahara, Kabid Organisasi Rilly Lihu, Dewan Pengawas Pengda Sulut Jimmy Wongkar (Opa), Ketua Pengcab Manado dan ditandai dengan penanaman Pohon (Rilis IOF/Indri).