Persembunyian MP Terciduk TIM Buser

Written by  Prise Haryono Jun 19, 2020

Tomohon,Sulutnews.com - Sepandai–pandainya tupai melompat kini terjatuh pula, begitu pun yang dialami salah satu warga MP (24) warga kelurahan Tinoor 2  yang menjadi pelaku aniaya yang menggunakan senjata tajam, bersembunyi selama 9 bulan kini perbuatannya tercium Tim Buser Polres Tomohon yang di nakhodai Bripka Bima Pusung. Kamis 18 Juni 2020.

 Kejadian tersebut berawal karena korban RW (30) warga Tinoor satu Kec.Tomohon Utara  telah menghina tersangka, ketika pada waktu itu tersangaka sempat menanyakan kenapa sampai memfitnah tersangka, namun korban tidak merespon maka saat itu  tersangka menjadi marah dan langsung menikam korban berkali–kali di perut menggunakan pisau. Kejadian ini terjadi beberapa bulan yang lalu ,sabtu 14 september 2019. Setelah melakukan penikaman tersangka berpindah–pindah tempat tinggal menghindari petugas POLRI menangkapnya. Pada akhir bulan Mei 2020,tersangaka mengetahui keberadaan Tim Resmob tersangka langsung melarikan diri. Pada akhirnya awal bulan juni 2020 Tim Resmob mendapat informasi pelaku berada di rumah pacarnya di kel.Kaskasen Dua pada saat penggrebekan tersangka berhasil melarikan diri. Tim Resmob mendapat informasi di hari kamis 18 juni yang mana tersangka ada dirumah neneknya. Tim resmob pun lansung bergegas mendatangi rumah neneknya tersangka langsung diamankan, pada waktu di tanyakan barang bukti, tersangka mengatakan babuk pisau sudah hilang.’’Kata Pusung”

Tim Resmob lansung mengamankan tersangka, langsung di giring ke Polsek Tomohon Utara.

AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK M,H melalui Paur Humas Jhon Rumagit  yang didampingi Kanit Resmob Bima Pusung membenarkan DPO yang merupakan resedivis kasus sajam.(/prise)