Bejat, Paman Dan Ayah Cabuli Anak Kandungnya

Written by  May 29, 2020

Tomohon,Sulutnews.com - Perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Tidak mampu menahan birahi, tergiur pula dengan anak gadisnya yang masih dibawah umur yang semestinya menjadi permata di keluarga kini masa depannya hancur karena di nodai oleh  ayahnya, Kamis,28 Mei 2020.

Sungguh malang nasib anak gadis ini sebut saja Rindu (16, nama samaran), kini harus mengalami Ketakutan dan Trauma, ini berawal ketika keluarga lain tidak berada dirumah Pelaku  JT (53) alias Koyo, yang adalah ayah dari Rindu, iblis pun merasuki pikiranya sehinnga tidak menahan birahinya, Rindu menjadi sasaran empuknya dan langsung dinodai. Tindakan dari kebejatan ayanhya itu telah dilakukan  secara berulang-ulang sejak tahun 2016 sampai dengan Maret 2020, di rumah pelaku dan korban. Tanpa di ketahui oleh ibunya, karna sudah mendapat ancaman dari ayahnya.

Gadis yang malang ini juga dapat perlakuan seperti yang di lakukan oleh ayahnya kini giliran Pamannya YLM alias anis  (70) melakukan aksi bejat sebanyak tiga kali pada bulan maret 2020. Dengan membujuk dan mengancam sehingga Rindupun layani dengan kepasrahannya.

Pada akhirnya kasus ini pun terbongkar dan di ketahui oleh ibunya dan tidak diterima oleh ibu korban dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Team  Buser  yang dikomandai Bripka Bima Pusung.

Team Buserpun langsung merespon dan meninjak lanjuti laporan dan lanjut menuju ke TKP di Tombariri, kedua pelaku tersebut  bersembumnyi di perkebunan Ranotongkor. Setelah didapati kedua pelaku ini dengan tidak ada perlawanan, pelaku JT diamankan pukul 15.30 sedangkan  YLM diamankan pukul 16.30 Kamis, 28 Mei 2020.TEAM  Buserpun langsung mengamankan dan menggiring ke Mapolres  Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK,M.H dan Humas  Polres Tomohon Aiptu Jhon Rumagit membenarkan perkara tersebut.(Prise)

Last modified on Friday, 29 May 2020 06:28