Kapolres Minsel Letakan Batu Pertama Pembangunan 12 Unit Rumah Dinas

Written by  Ferro Waney Aug 05, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Minahasa Selatan AKBP F.X. Winardi Prabowo, SIK melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumdin T.38 (3 lantai) Polres Minsel di Wilayah Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Minsel.

Adapun acara tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Meity Pengemanan Mangare, S.Th yang dihadiri Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma serta beberapa perwira dan anggota Polres Minsel.

Dalam sambutan Kapolres Minsel AKBP F.X. Winardi Prabowo, SIK mengatakan, bahwa pembangunan rumah dinas adalah bantuan dari Mabes Polri dengan bertujuan untuk mempermudah kinerja para personil dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

“Selain sebagai sarana tempat tinggal bagi para personil Polres Minsel,  rumah dinas ini pula, guna menunjang kinerja kepolisian di Polres Minsel, agar lebih maksimal. Dengan harapan tentunya, dapat mempermudah  pelayanan masyarakat,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres berpesan agar dana yang dikucurkan benar-benar terserap sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya pembangunan. “Saya berharap dana yang ada dapat digunakan dengan baik dan transparan serta dapat dikerjakan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,” pungkas Winardi.

Dari informasi yang didapat media ini, bahwa pembangunan rumah dinas Tipe 38 (3 lantai) 12 Unit ini merupakan bantuan Mabes Polri dengan total anggaran 2,4 Miliar dengan lama pengerjaan 140 hari. (/Ferrowaney)