Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73, Ribuan Warga Padati Mapolres Minsel

Written by  Ferro Waney Jun 29, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Polres Minahasa Selatan menggelar event akbar bertajuk ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke-73’, Sabtu (29/06/2019), yang dikemas dalam berbagai rangkaian kegiatan mulai dari jalan sehat, Bazar (pasar murah), Donor darah, door prize, olahraga bersama TNI/Polri/Forkopimda, serta beberapa lomba lainnya.

Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 ini di awali dengan kegiatan jalan sehat mengambil rute start dari Mapolres Minsel, menyusuri jalan Boulevard Amurang, memutar di kawasan Hotel Sutanraja Amurang, dan kembali pulang melintasi jalan Trans Sulawesi, finish di Mapolres Minsel.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan seperti lomba lari marathon 5 km, senam zumba, futsal, tarik tambang, lomba makan kerupuk dan kupon door prize dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

“Acara ini diselenggarakan untuk meramaikan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, pada tanggal 1 Juli 2019 nanti. Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan soliditas TNI/Polri, Pemerintah dan segenap elemen masyarakat guna mensukseskan program-program Pemerintah, khususnya dibidang pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas,” ucap Kapolres.

Tampak hadir dalam acara gebyar Hari Bhayangkara Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Ketua Dewan Kabupaten Minahasa Tenggara Marty Ole, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka Miartha, SH,MH; Perwira Penghubung Mayor Inf. Jemmy Lotulung, para Danramil, dan segenap personel jajaran Polres Minsel

“Atas nama keluarga besar Polres Minsel mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, unsur Forkopimda, insan jurnalistik, tokoh agama, tokoh masyarakat, yang telah bersama-sama mendukung terselenggaranya acara Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 ini,” ucap Kapolres.

Sebanyak ribuan peserta terpantau memeriahkan acara ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke-73’. “Acara hari ini sungguh luar biasa, membuktikan bahwa diusianya yang ke-73, Polri semakin dicintai masyarakat,” tambah Kapolres. (/Ferrowaney)