RUPS Bank Sulutgo Belum Ada Perombakan Direksi dan Komisaris

Written by  Fanny Mar 04, 2020

Manado, Sulutnews.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank SulutGo di Hotel Yama Tondano Senin, 2 Maret hanya membahas kinerja dan laba. Sementara itu Untuk Komisaris dan Direksi belum ada perubahan nanti sampai September masa berakhir tugas mereka.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai pemegang saham pengendali kepada wartawan usai RUPS mengatakan kinerja BSG sudah membaik. Memang laba turun karena beberapa faktor. Ia mengatakann kedepan harus tingkatkan kinerja.

Sehan Lanjar Bupati Boltim yang juga memiliki saham mengatakan kinerja baik meski laba turun. Ini masih wajar karena dipengaruhi beberapa faktor. Ia berharap Komisaris lebih tingkatkan pengawasan kepada Direksi dan kinerja staf. Bank SulutGo harus lebih maju kedepan, katanya

Sementara Komisaris Utama Bank SulutGo Sanny Parengkuan mengatakan pihaknya terus melakukan pengawasan kinerja Direksi. Laba turun bukan karena lalai namun karena beberapa faktor saja. Laba tahun lalu sekitar Rp 250 miliar kebih. Ia mengatakan tahun mendatang akan lebih baik lagi. RUPS dihadiri semua pemegang Saham.(/Fanny)