Sulut Potensi Pasar Mobil Hyundai

Written by  Fanny Waworundeng May 19, 2022

Manado, Sulutnews.com. Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) termasuk salah satu pasar potensial mobil merek Hyundai. Buktinya Hyundai telah membuka kantornya yang megah di Kota Manado Kamis (19/5).

Dalam acara peresmian kantor Hyundai hadir Kepala Biro Ekonomi Pemda Sulut Lukman Lapadengan SE MSi, Sekretaris Kota Manado Dr M Lakat, dan Erwin Djajadiputra Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia serta Sigit Wahyu Angoro Coo Gowa Modern Motors dan ratusan undangan.

Menurut Erwin Djajadiputra sebagai Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia mereka masuk ke Manado Sulut karena daerah ini pasar potensial. Kami optimis mobil Hyunday bisa bersaing dengan mobil merek lain. Hyunday saat ini lebih berkualitas dan cukup baik mobilnya. Mereka juga melihat elonomi di Sulut mulai membaik pasca Pandemi Covid 19.

Hal yang lain juga dikatakan Sigit Wahyu Angoro sebagai COO Gowa Modern Motors. Harga mobil Hyundai bisa dijangkau.Hyundai masuk ke Sulut karena masyarakat Sulut  banyak suka mobil Hyundai. Sementara Sekretaris Kota Manado Dr M Lakat masuknya Hyundai ini pasti sangat baik karena terbuka lapangan kerja dan kontribusi terhadap pendapatan daerah akan naik.(Fanny)