Berikut Disiapkan Fasilitas Yang Disediakan D.Linow Restoran

Written by  Dec 20, 2018

Tomohon, Sulutnews.com - Digelar opening press conference danau linow yang dilaksanakan di Danau linow lahendong,Kamis 20/12/2018.

Danau linow yang semakin mengembangkan potensi sebagai kekayaan alam  dan juga merupakan daya tarik wisata memiliki karakter yang tersendiri,Dimana danau juga ini merupakan suatu tempat dimana menjadi suatu perpaduan antar tersedianya air dan dengan keindahan alam menjadi satu bentuk yang indah dan menarik serta memiliki nuansa alami,dimana juga air yang sangat berperan penting dalam memberikan kehidupan yang ada disekitarnya.

Sebagai potensi danau linow adalah :

  1. Mengembangkan sistem pengelolaan kawasan wisata danau linow melalui pengelolaan potensi alam,masyarakat setempat dan didukung tenaga ahli dibidangnya.
  2. Perkembangan fungsi potensi danau linow yang sebagai fungsi rekreasi dan hiburan serta kegiatan wisata ramah lingkungan
  3. Memabangun kesadaran dan penghargaan atas lingkungan dan ekosistem danau serta budaya.
  4. Mengembangkan prasarana dikawasan wisata danau yang sebagai bagian pelayanan kepada wisatawan
  5. Membangun citra kepariwisataan daerah.

Bagi mereka yang akan menggelar acara seperti perkawinan dan acara syukur lainnya, harga dimulai dari 150 ribu per kepala dengan kapasitas tempat duduk maksimal 1.500 orang.

Konferensi Pers Soft Opening Danau Linow Resort

Sementara Manager Restauran Lenda Supit mengatakan, saat ini Danau Linau Resort telah menambah menu. Bukan hanya pisang goring atau penganan ringan lainnya tapi sudah dilengkapi dengan menu makanan oriental dan masakan khas Manado.

‘’Ya, kami sudah menambah menu untuk lebih memanjakan pengunjung,’’ jelas lenda

Pengunjung di Danau Liow Resort sendiri tiap harinya makin bertambah. Selain dari local, banyak juga turis mancanegara terutama dari China.

Ini Fasilitas Danau linow Resort

  • Tempat acara untuk rapat, konferensi, pernikahan, ulang tahun, gathering dan lainnya.
  • Terdapat 3 ruang meeting: Mahawu, Lokon, Soputan.
  • Memiliki kapasitas 1.500 tempat duduk.
  • Jam operasional Senin-Minggu Pukul 09:00 Wita-22:00 Wita.
  • Menu Makanan: Oriental, dan Manado.
  • Menyediakan minuman beralkohol: beer, wine, spirit,liquor.
  • Tiket masuk Rp25.000 (+Rp5.000 retribusi Dinas Pariwisata).
  • contak person 082191507889 atau email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

(/Prise)