Ekonomi & Bisnis

Ekonomi & Bisnis (1)

Manado, Sulutnews.com - PT Pegadaian (Persero) Cabang Manado Utara terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam memasarkan dan memperkenalkan berbagai produk baru. Bulan Juni ini PT Pegadaian mengelar event Hari Raya Idul Fitri 1439 H. 

"Kami akan mengelar kegiatan Mudik Bareng Lebaran dalam memeriahkan Hari Raya Lebaran bulan Juni," ujar Pimpinan PT Pegadaian Wilayah Manado Utara Semmy Paulus, dalam wawancara dengan Sulutnews.com  di Kantornya Jalan Dr Soetomo Wenang, Manado.

Ia menjelaskan, Mudik Bareng Lebaran rute Bolaang Mangondow-Gorontalo akan digelar 10 hari sebelum Lebaran yaitu 2-5 Juni bertempat di Halaman Kantor Pegadaian Wilayah Manado Utara. Untuk kota dan kabupaten di lingkup kerja PT (Persero) Pegadaian Wilayah V Manado, kegiatan serupa akan ditetapkan di masing-masing kantor. 

Dalam kegiatan ini akan melibatkan seluruh karyawan yang beragama Muslim dan nasabah Muslim PT Pengadaian. "Apalagi dalam event rohani ini kami akan memanjakan nasabah dengan fasilitas hadiah dan buka puasa bareng selama dalam perjalanan mudik ke daerahnya masing-masing. Mereka yang berniat mudik harus sudah datang mendaftarkan dirinya sebelum tanggal 2 Juni," katanya.

Menjawab pertanyaan tentang kegiatan lain yang akan memacu adrenalin kita lebih mengenal PT Pengadaian(Persero), kata Semmy, adalah berbagai literation tahunan PT Pegadaian. "Pegadaian menjadi solusi tepat, cepat dan progresif bagi nasabah."

Produk Taksir Gadai Emas saat ini masih menguasai jumlah nasabah Pengadaian, tambah dia. Terutama ditetapkannya transaksi melalui smartphone pada Aplikasi PDS Pengadaian. Nasabah lebih mudah mengenal Produk ini, katanya, 

Selain itu ada produk Tabungan mas, lelang mas, Event Penarikan Undian berhadiah mobil dan motor yang melibatkan banyak nasabah, produk Pinjaman lunak berupa uang tunai kepada Bina Mitra, event seminar mas tahunan dan produk mudik hari raya seperti yang akan digelar bulan Juni 2018 tersebut. (Yayuk)