Manado, Sulutnews.com - Untuk dapat melakukan transaksi uang dengan cepat, kini nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dapat melakukannya dengan sistim berfasilitas ATM Hybrid.
 
''Transaksi uang dengan menggunakan fasilitas Hybrits adalah program baru BRI yang mana nasabah boleh melakukan setor uang tunai hanya menggunakan kartu ATM. Sistim setor uang Haybrid sama bisa dilakukan untuk menarik uang tunai,'' demikian kata Kepala Supervaser BRI Cabang Calaca, Eva Sumampouw,SH kepada sulutnews.com di ruang kerjanya, Rabu (30/8).
 
Eva Sumampoouw menambahkan mesin ATM Hybrid BRI dapat ditemukan nasabah di Kompleks Pasar Bersehati Calaca, depan Pelabuhan Dermaga Wisata Kalimas. Nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi dengan BRI terutama pengunjung pasar, pedagang dan mereka yang akan bepergian menggunakan pelabuhan laut.
 
Menjawab pertanyaan, Eva menjelaskan, ada dua mesin ATM BRI yang akan ditemukan nasabah menggunakan fasilitas Hybrid.Yakni, mesin setor tunai dan mesin tarik tunai. Jika akan menyetor maka harus dipilih mesin ATM setor tunai, sedangkan menarik uang gunakanlah mesin ATM tarik tunai,'' katanya menjelaskan.''
 
Selain di Kompleks Pasar Bersehati, fasilitas Mesin ATM Hybrid dapat ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan lainnya seperti di Mantos dan Pasar 45. (yy/*)