Friece Sumolang,SH,MH : Jabatan Ini Merupakan Berkah

Written by  Oct 13, 2017

Manado.sulutnews.com. Wajah baru mewarnai karier sejumlah pejabat di Lingkungan Kantor Wilayah Kehakiman Hukum Dan Ham Sulut, diantarnya Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Manado yang dijabat Antrius Parmeiy,SH,MH, kini diganti pejabat baru Friece Sumolang,SH,MM, pejabat di Kantor Imigrasi DKI Jakarta.

Sertijab dilaksanakan pada hari Jumat (13/10) sekaligus menghatar pejabat lama ke Sumatra Barat. 

Friece, yang Mantan Kepala Bagian Lalulintas dan Ijin Keimigrasian Devisi Imigrasi DKI Jakarta kepada pers mengaku segera tancap gas bekerja menyelesaikan tugas sebagai kepala kantor. 

"Bagi saya pekerjaan merupakan pengadian bagi negeri, Jabatan ini merupakan berkah, jadi tentu patut dilaksanakan sebaik baiknya sambil bersyukur pada Tuhan," katanya.

Ia menegaskan pula, pada awal tugasnya ia akan menguatkan tupoksi pegawai sebagai pelayanan bagi masyarakat. Pegawai harus bekerja sesuai tupoksi dan dan saya berharaap tidak melakukan roling pejabat ada awal tugas, kata dengan yakin.  

Sambil tersenyum, pria yang juga pernah menjabat Kepala Imigrasi Tual Ambon ini beralasan Kantor Imigrasi Manado sudah sangat cangih dan bagus. Ada pelayanan dokumen paspor, keimigtasian di laut dan di udara dengan pejabat yang berpengalaman. Jadi tidak sulit untuk melanjutkan tugas pendahulu. Saya dan pegawai yang ada pasti akan menjaga prestasi dan melanjutkan pekerjaan itu dengan sebaik baiknya," ujarnya.

Friece Sumolang menambahkan kedepannya ia akan membuat Kantor Imigrasi Manado semakin maju, terutama pengawasan terhadap arus lalulitas orang asing ke Manado. Orang asing yang ke Manado welcome saja. Disamping itu ia berjanji akan melengkapi sarana dan prasarana Kantor Penitipan warga Asing ataw Karantina di Bandara Sam Ratulangi . 

"Saya mohon doa restu masyarakat dan mitra pers." (yy/*)

Last modified on Wednesday, 01 November 2017 05:27