DPRD Minsel Gelar Paripurna HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan

Written by  Jan 29, 2018

Minsel, Sulutnews.com - DPRD Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke 15 tahun digedung aula persidangan, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat. 

Acara yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny J. Tumbuan, SE dan lanjutkan oleh Wakil Ketua Rommy Pondaag, SH, MH yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulut yang diwakili Kaban Bappeda DR. Ir. Ricky Toemandoek, Bupati Christiany E. Paruntu, SE, Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH, dan Wakil Ketua DPRD Franky Lelengboto, ST.

Dalam acara tesebut Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag, SH, MH membacakan sekilas sejarah, pembentukan dan pembangunan serta prestasi-prestasi yang sudah di capai Kabupaten Minahasa Selatan selama 15 tahun berdiri. 

"Apresiasi buat Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati dan Wakil Bupati, Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Franky Donny Wongkar, SH, karena telah memberikan pengabdian yang luar bagi pertumbuhan dan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan." ujar Pondaag.

Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey, SE Kaban Bappeda DR. Ir. Ricky Toemandoek, menyampaikan banyak selamat kepada Kabupaten Minahasa Selatan yang boleh merayakan HUT ke 15 tahun. Kiranya sinergisitas pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus terjalan, agar benar-benar pembangunan yang merata berjalan dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Banyak selamat untuk Kabupaten Minahasa Selatan atas HUT ke 15 tahun. Semoga Minsel akan terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan semua prestasi yang diraih, agar supaya kedepan Kabupaten Minahasa Selatan akan menjadi Kabupaten yang maju hebat dan terdepan." ucapnya.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan yang telah menopang akan pembangunan selama 15 tahun ini, suatu perjuangan yang luar bisa, capaian demi capaian telah kita lakukan, demi Minsel berintegritas, terhebat dan terdepan.

"Selamat untuk Kabupaten Minahasa Selatan, yang dalam momentum HUT ke 15 ini, kita boleh bersama-sama menikmati akan perjuangan, kerja keras dalam segala pembangunan yang ada. Saya berharap, kita terus mempertahankan akan prestasi Minsel, dan akan terus berkembang, demi Minsel terhebat dan terdepan," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati/Wakil Bupati Se-Sulut/yang mewakili, Walikota/Wakil Walikota Se-Sulut/yang mewakili, Pimpinan DPRD Kab/Kota Se-Sulut/Yang Mewakili, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Dandim 1302 Minahasa Nixon Purnama, S.Th, Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK, Kejari Minsel Lambok Sidabutar, Anggota Dekab Minsel, Sekda Minsel Danny Rindengan, Rektor UNIMA Prof. DR. Julyeta Runtuwene, Ketua KONI Minsel James Kojongian, Ketua PMI Minsel Michaela Paruntu, Kepala-Kepala SKPD, Camat, Lurah/Hukum Tua Se-Minsel, Para Pejuang Pemekaran Minsel, MUI Minsel, LVRI Minsel, KNPI Minsel, GAMKI Minsel, LPM Minsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan Lainnya. (advetorial/ferrowaney)

Last modified on Friday, 02 February 2018 08:13