Bupati Tetty Paruntu Resmikan Jembatan Gantung Sungai Nimanga Lelema

Written by  Jan 29, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Peresmian Jembatan Gantung sungai Nimanga Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Hukum Tua Desa Lelema dan Camat Tumpaan, Sabtu (27/1). 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya mengatakan, selamat atas diresmikannya Jembatan Gantung sungai Nimanga Desa Lelema. Kiranya jembatan ini akan membantu dan mempermudah akan akses perekonomian di Desa Lelema.

"Banyak selamat buat Desa Lelema atas peresmian jembatan gantung sungai Nimanga, kiranya jembatan ini dapat membantu akan usaha masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian, dan mempermudah akses para masyarakat untuk beraktiditas sehari-hari" ujar Tetty Paruntu.

Lanjutnya, dalam momentum di HUT Minsel yang ke 15 tahun, mengharapkan dukungan dari masyarakat Desa Lelema untuk senatiasa menunjang akan program pemerintah baik pusat, provinsi terlebih Kabupaten Minahasa Selatan. 

"Saya berharap dukungan dari masyarakat Desa Lelema dalam menunjang program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Jadi sekali lagi selamat kepada pemerintah dan masyarakat Desa Lelema boleh menyelesaikan pembangunan Jembatan Gantung ini, kiranya inj boleh dipelihara, dijaga demi kemajuan Desa Lelema". pungkas Bupati Tetty Paruntu.

Adapun pengerjaan Jembatan Gantung sungai Nimanga Desa Lelema adalah, Panjang 76 m lebar 1.5 dengan anggaran diambil dari Dana Desa sebanyak Rp. 605.701.300, dan Swadaya Rp. 43.650.000 dengan total anggaran Rp.649.351.300 yang terletak di jaga 6, dengan lama pengerjaan 150 hari. (ferrowaney)