HUT ke 15 Pemkab Minsel, Rindengan Jadi Irup

Written by  Jan 29, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-15 Minahasa Selatan di halaman kantor bupati, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (27/1).

Dari pantauan media ini, Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, M.Si mewakili Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menjadi inspektur upacara dengan pemimpin upacar Camat Kumelembuai.

Sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, M.Si mengatakan, 15 tahun yang harus kita syukuri, dengan tema "Minahasa Selatan berkarya untuk menjadi berkat" kita tingkatkan pembangunan di seluruh aras wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

"Mari kita dedikasikan momentum Hari Jadi ke 15 Minahasa Selatan ini, untuk bersatu dalam damai dan hidup rukun. Sebagai Kepala daerah, saya berterima kasih dan apresiasi kepada segenap aparatur pemerintahan dan masyarakat Minahasa Selatan, yang telah mendukung, bekerja sama dan telah mengambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan." ujarnya.

Lanjutnya, untuk itu, bersama kita wujudkan pembangunan, sebagaimana Visi Kabupaten Minahasa Selatan "Terwujudnya Kabupaten Minahasa Selatan yang berdaya saing, beriman, mandiri, berbudaya, hebat dan terdepan melalui percepatan pembangunan". 

Sebagai pemerintah dan masyarakat, hendaklah memiliki mental yang siap dalam membangun dan dibangun. Hari Jadi ke 15 tahun ini, kiranya dapat membawa kita pada pembaruan positif dan konstruktif. Kita harus membuang semua prilaku yang buruk, demi pertumbuhan dan kemajuan Minahasa Selatan.

"Sebagai rasa syukur kita akan tanah dan bumi yang Tuhan sudah ijinkan kita nikmati, mari kita semua berbudaya hidup bersih, memelihara lingkungan, potensi yang ada, demi generasi kita selanjutnya. Dengan bertambahnya usia, kita tingkatkan integritas, loyalitas dan tanggung jawab pekerjaan dan pelayanan, tampil didepan mencegah segala bentuk praktek korupsi, demi terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas menuju pemerintahkan yang baik dan bersih." tandasnya. (ferrowaney)

Last modified on Wednesday, 31 January 2018 14:19