Bupati Tetty Paruntu Hadiri Pra-Natal Cabang Rutan Amurang

Written by  Ferro Waney Dec 15, 2017

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Ibadah menyambut Natal yang dilaksanakan di Cabang Rutan Amurang, Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (15/12).

Dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan dalam nuansa menyambut sang Juruselamat, saat ini kita bersyukur bersama-sama dalam sukacita ibadah perayaaan Natal Pohon Terang Cabang Rutan Amurang tahun 2017.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2017 dan menyongsong Tahun Baru 2018 Kepada Seluruh Keluarga Bersar Cabang Rutan Amurang. Kiranya menjadi momen dalam pelayanan serta menjawab tugas panggilan bagi bangsa dan negara." ujar Bupati Tetty.

Pada kesempatan ini pula, kiranya ini menjadi motivasi iman dalam pembaruan iman, cinta kasih dan saling peduli. Semangat ini hendaklah dapat diabadikan bagi kita semua, di rumah Tahanan Cabang Amurang. 

"Jadi saya mengingatkan untuk para tahanan dan narapidana, agar setelah bebas tidak melakukan tindak pidana lagi. Sehingga tahun berikutnya dapat menjadi pribadi yang berguna bagi masyarakat dan keluarga tercinta." pintanya.

Ia juga menambahkan, kiranya para narapidana, dapat menjaga ketertiban dan kerukunan antar sesama, mewujudkan pola hidup dan tingkah laku yang baik, dengan demikian sukacita dan kekudusan natal dapat memberikan nilai tambah melalui prilaku yang penuh kasih oleh Tuhan dan sesama.

"Dan semoga damai Natal Yesus Kristus senantiasa menyertai dan menuntun kerja dan karya kita dalam membangun daerah yang kita cintai ini Minahasa Selatan." pungkas Bupati Tetty Paruntu.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Drs. Danny Rindengan, M.Si, Kepala Cabang Rutan Amurang, Marulye T. S. T. Simbolon, SH, Perwira Penghubung, segenap jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan seluruh tahanan Cabang Rutan Amurang, bersama keluarga.(Ferrywaney)

Last modified on Saturday, 16 December 2017 12:31