Wabup Wongkar Hadiri Ibadah Pra-Natal Dikpora Minsel

Written by  Dec 12, 2017

Minsel, Sulutnews.com - Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Ibadah menyambut Natal Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan di GMIM Syaloom Sentrum Amurang, Selasa, (12/12/2017).

"Dalam menyambut Natal Yesus Kristus, marilah kita semua menjadi pembawa Damai, saling menopang satu dengan yang lain dan jauhkan hati yang penuh kebencian, iri hati dan dendam. Semoga Damai dan Sukacita Natal selalu nenaungi kita semua" ujar Wabup dalam sambutan mewakili Bupati Tetty Paruntu.

Lanjutnya, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, untuk selalu menjaga akan keamanan dan ketertiban, agar memang hari besar tersebut boleh dirasakan dengan damai dan penuh suka cita.

“Atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018. Semoga kedepan dunia pendidikan di Minahasa Selatan akan semakin terhebat dan terdepan” pungkasnya.

Hadir dalam ibadah tersebut, Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handrie Sondakh, Kepala Dinas Pendidkan Kab. Minahasa Selatan DR. Fietber Raco, S.Pd, M.Si, Camat Amurang Johny Mononimbar, Pdt. Lendy Umboh, M.Th (Khadim) Ketua Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Amurang, Ketua Dewan Pendidikan Minsel Drs. Bert Lengkong, Kepala-Kepala Sekolah SMP dan SD, Para Kepala-Kepala UPT, Penilik/Pengawas dan Undangan Lainnya.(Ferrowaney)