Wabup Wongkar Hadiri Ibadah Pra Natal Dikda Prov Sulut Minsel-Mitra

Written by  Dec 08, 2017

Minsel, Sulutnews.com - Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Ibadah menyambut Natal Dinas Dikda Provinsi Sulut Cabang Minsel-Mitra, MKKS SMA/SMK di Golden Charity Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Jumat, (7/12).

Dalam Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab, M.Teol, (Khadim), yang dihadiri Kepala Cabang Dikda Kabupaten Minsel dan Mitra Bpk. Edward Sibuea, Kompol. Roy Rugian, Dewan Pendidikan, Koordinator Pengawas bersama para Pengawas, Kepala Sekolah SMA/SMK Se-Minsel/Mitra, Para Guru, Siswa dan Undangan Lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Chrisriany Eugenia Paruntu, SE mengharapkan kiranya dengan perayaan menyambut Natal, dapat dijadikan momentum pembaharuan diri, baik dalam kehidupan pribadi maupun berjemaat dan bermasyarakat. 

"Untuk itu, marilah kita semua menjadi suka cita ditengah-tengah masyarakat. Dan tentunya sebagai pembawa damai, jauhkan hati yang penuh kebencian, iri hati, dendam, dengki dan lain sebagainya." ujar Wabup 

Lanjutnya, tentunya sebagai seorang pendidik, harus mampu menjadi teladan dan contoh bagi siswa-siswi, dan ditengah-masyarakat dimasing-masing  wilayah. Karena dunia pendidikan, seorang adalah icon yang utama dalam mengembangkan dunia pendidikan.

"Mengatasnamakan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018 untuk seluruh pendidik yang ada di Minsel-Mitra." pungkasnya.