Sulutnews.com Terverifikasi Administrasi Dan Faktual

Written by  Patrick S Dec 06, 2017

Manado, Sulutnews.com - Media online Sulutnews.com, dibawah badan hukum PT.Sulut Cyber Media, telah dinyatakan terverifikasi Faktual oleh Dewan Pers.

Merson Simbolon sebagai Pemimpin Redaksi merasa bersyukur dan sangat  lega dengan lolosnya sulutnews.com dalam proses verifikasi vaktual yang dilakukan tim Dewan Pers, pada tanggal 30/10/2017 yang lalu.

''Puji Tuhan. Kita sangat bersyukur dan lega karena Sulutnews.com akhirnya dinyatakan Dewan Pers telah terverfikasi faktual dan termasuk kelompok media online pertama di Provinsi Sulawesi Utara terverifikasi faktual,'' kata Simbolon, Rabu (6/12/2017).

Dengan dinyatakannya Sulutnews.com terverifikasi faktual, membuktikan bahwa Sulutnews.com telah menunjukkan kepatuhan terhadap aturan terkait penyelenggaraan usaha pers, katanya.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Utara ini berharap, dinyatakannya Sulutnews.com terverifikasi faktual harus menjadi motivasi bagi seluruh wartawan, karyawan dan pimpinan Sulutnews.com untuk bekerja lebih professional agar terus berkembang ke arah yang lebih baik dan semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Lolosnya Sulutnews.com akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Sulutnews.com, baik sebagai sumber informasi maupun sebagai media promosi. Ini merupakan perjuangan kita semua, baik sebagai komisaris, direksi, tim redaksi dan non redaksi yang sama-sama berjuang menjalankan amanat UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan peraturan perundang-undangan lainnya yang terkait dengan penyelenggaraan perusahaan pers, tegasnya.(*PS)

Last modified on Wednesday, 06 December 2017 14:09