Polres Minsel, Bekuk Tersangka Dugaan Pencurian Mobil Trayek Malalayang-45

Written by  Ferro Waney Nov 23, 2017

Minsel, Sulutnews.com - Tim buser Polres Minahasa Selatan berhasil melakukan penangkapan dan menyergapan dugaan pencurian mobil, tepatnya dijalan Trans Sulawesi Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari Polsek Sario Manado dan media sosial. Dengan laporan tersebut, Tim Buser Polres Minsel langsung melakukan pengembangan, dan dengan siap tanggap, akhirnya berhasil menangkap tersangka, Rabu (22/11) sekitar jam 3 sore bersama barang bukti mobil jenis Mitsubitsi Mikrolet DB 1590 AK.

"Jadi setelah mendapat informasi tentang pencurian mobil melalui Polsek Sario dan media sosial, Tim Buser Polres Minsel langsung melakukan pengejaran. Dan berhasil menangkap tersangka dan barang buktinya. Untuk penanganan selanjutnya, akan dibawah ke Polsek Sario Manado," ujar KBO Res Polres Minsel Iptu Dwi Galih

Lanjutnya, kerena diketahui kendaraan tersebut berasal dari Kota Manado, dengan trayek Malalayang-45, dan tersangka bertempat tinggal di Kaima namun tinggal dikost-kostsan Manado. Sesuai informasi tersangka membawah mobilnya sejak tanggal 19 November 2017.

"Tersangka (AL) Anga Lengkong diduga melakukan pencurian mobil mikrolet sejak tanggal 19 november 2017 dengan trayek Malalayang-45 kota Manado. Untuk itu kasus ini akan diserahkan ke Polsek Sario guna penyidikan selanjutnya," pungkas Galih.(Ferrowaney)