Kaloh : Target 8 Kursi Untuk Pemilihan Legislatif 2019

Written by  Jul 17, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Hasil penelitian dan keapsaan dokumen bakal calon Anggota DPRD Partai Demokrat dengan jumlah 5 dapil yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh, Selasa (17/7/2018) resmi diterima KPU Minsel.

Ketua KPU Minsel Fanley Pangemanan megatakan sesuai dengan hasil penelitian berkas bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Partai Demokrat dinyatakan sah dan diterima.

"Jadi dari hasil penelitian bakal calon anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan, sudah sesuai aturan dan mekanisme dan kami KPU sebagai penyelengara secara sah menerima bakal calon legislatif yang diusung oleh Partai Demokrat Minsel," ujar Pangemanan.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Minsel Royke Kaloh dalam konfrensi pers mengatakan, para bakal calon legislatif adalah kader terbaik yang sudah diseleksi sebelumnya. Untuk itu kami sangat optimis bahwa mereka mampu memberikan yang terbaik dalam proses pemilihan sebentar.

"Semua sudah sesuai proses dalam seleksi bakal calon legislatif dari partai Demokrat Minsel. Mereka yang terpilih adalah kader terbaik partai Demokrat Minsel untuk pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Dan tentunya untuk target kursi, kami hanya berharap 8 kursi." pungkas Kaloh.(/FW)