Presiden Jokowi Buka Kongres GMNI Ke-20 Di Manado

Written by  Yayuk Wulur Nov 15, 2017

Manado, Sulutnews.com. Presiden RI Joko Widodo membuka dengan resmi Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke-20, Rabu 15/11) bertempat di Gedung Graha Bumi Beringin Manado, Sulawesi Utara.

Presiden datang ke Gedung Graha BB dengan menggunakan mobil Plat Merah bertuliskan Presiden. Jokowi tiba di Manado pada dini dan didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE serta Muspida hadir dalam Kongres GMNI tersebut, pukul 9.00 Wib.

Tampak bersama Presiden rombongan Menteri antara lain Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna Laoly SH,MH,Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Ketua GMNI Pusat Crishman Damanik,SH. ikut hadir. 

Jokowi berkenan memukul tetengkoren tanda dimulainya Kongres ke-20 GMNI disaksikan seluruh peserta utusan GMNI seluruh Indonesia. Jokowi sangat berharap pelaksanaan kongres berjalan dengan tertib dan menghasilkan Ketua serta pengurus yang baru dengan musyawah.

Usai menghadiri acara ini, pada siang harinya Jokowi berkenan singah makan Ikan Bakar di Rumah Makan Afisha Tikala Manado, sebelum kembali ke Jakarta sore harinya.(*Yy)

Last modified on Wednesday, 15 November 2017 13:30