Dibuka Presiden RI Joko Widodo, Bupati Tetty Paruntu Hadiri Kongres Trisakti XX GMNI

Written by  Nov 15, 2017

Minsel, Sulutnews.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri undangan Pembukaan Kongres Trisakti ke-XX Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan banyak hal yang menjadi keunggulan Indonesia, diantaranya kekayaan sumber daya alam, termasuk kekayaan budaya.

“Sekarang kita tidak boleh ketinggalan perkembangan teknologi. Robotic dan lainnya sudah sangat maju, kita tidak boleh ketinggalan. Dunia sekarang sudah beralih ke online,” ujar Joko Widodo.

Kepada sejumlah media, Kabag Humas Pemkab Minsel, Henri Palit, SH mengatakan kehadiran Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE membahas tentang kemajuan teknologi menjadikan era online semakin didepan serta pembangunan infrastruktur yang ada di seluruh wilayah Republik Indonesia sebagaimana penyampaian Presiden RI Joko Widodo.

“Kemajuan teknologi menjadikan era online semakin di depan. Dan kedepannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel akan memperhatikan masukan dan petunjuk yang disampaikan Presiden Joko Widodo,” tukas Henri Palit mewakili Bupati Tetty Paruntu.

Adapun acara kegiatan tersebut dilaksanakan di Graha Gubernuran Manado yang dihadiri beberapa Kabinet Kerja RI, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta Kepala Daerah Kabuaten/Kota lainnya di Sulut.(ferrowaney)

Last modified on Wednesday, 15 November 2017 10:58