Pantouw : Panpel Siap Gelar PKR Sinode GMIM

Written by  Jun 30, 2018

Manado, SulutNews.com-Persiapan panitia pelaksana kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja se Sinode GMIM yang akan digelar mulai 29 Juni - 3 Juli 2018 di jemaat eklesia Tatelu Rondor sudah rampung dan saat ini sementara dalam persiapan pembuatan tenda dari peserta perkemahan yang sudah mendaftar. Terkait kegiatan yang rencana pembukaan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut, adalah bagian dari pelayanan yang diprogramkan oleh Komisi Remaja Sinide GMIM dalam menghimpun generasi muda gereja untuk membiasakan diri melakukan hal-hal positif agar selalu mawasdiri ditengah perkembangan jaman sekarang ini.

"Sudah ada 8031 orang peserta yang sudah mendaftar untuk ikut serta dalam kegiatan perkemahan," jelas Pantouw. Juga dijelaskan Anggota DPRD Sulut ini, dalam kegiatan perkemahan kali ini, panitia bersama komisi remaja Sinode GMIM telah merangkum sejumlah kegiatan kreatif yang tentunya bermanfaat bagi remaja gereja peserta, sehingga sepulangnya dari kegiatan perkemahan mereka dapat mendapatkan pengalaman yang berharga untuk dipraktekan dalam mengisi setiap tugas dan aktifitas mereka setiap hari." Pengenalan terhadap lingkungan hidup, pendidikan katakter, juga tentunya berbagai kegiatan terkait edukasi bagi remaja gereja dalam menghadapi perkembangan diera milenia sekarang ini,"kata Pantouw.

Dalam kaitan perkemahan tersebut untuk acara pembukaan akan digelar pada hari Sabtu 29 Juni 2018, mulai jam 03:00 sore lewat ibadah bersama.(Josh Tinungki)