Partai Pengusung Komit Kawal JS-JL! Ivon Cs Optimis Menang Besar

Written by  Reagen Pantow May 23, 2018

Ratahan, Sulutnews.com - Partai politik pengusung Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH dan Drs.Jesaya Jocke Legi (JS-JL) sepertinya tak ingin jagoan yang mereka usung hanya menang tipis,  apalagi kalah dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

Namun,  rupanya,  parpol pendukung tetap komit bekerja ekstra demi kemenangan besar JS-JL pada pesta demokrasi 27 Juni,  2018 mendatang.

Hal itu terlihat, saat beberapa petinggi parpol pendukung datang memberikan support pada JS,  di kediamannya di Lamet Village, Rabu (23/5), kemarin.

Terlihat beberapa petinggi sangat akrab menyatu di pusat informasi dan pemenangan JS-JL di Perkebunan Lamet.

Pantauan wartawan sulutnews.com, mereka saling memberikan gagasan dan ide yang dititipkan buat JS,  demi menuntun rakyat Mitra 5 tahun mendatang,  hingga sang aktor politik bisa memberikan dan mempertahankan kesejahteraan rakyat.

Sebut saja Ivon Adam Heidy Tumbelaka yang dikenal petinggi DPC PDIP Mitra,  Lady Pontonuwu Bendahara Partai Gerindra, Jackson Mokat dari Partai Hanura, Fitje Montolalu Sekretaris Partai Gerindra, Lily Raco Ketua Partai Hanura dan Sukardi Mokoginta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bukan hanya setia mendampingi JS pada kemarin hari yang kebetulan menggelar acara besar bersama seluruh pelayan se-Mitra, namun Ivon Cs ini dikabarkan aktif melakukan sosialisasi pada JS-JL,  diwilayah mereka masing-masing setiap hari.

Ivon sendiri saat bersua dengan harian ini,  menyatakan,  akan siap memenangkan JS-JL dengan kemenangan besar.

"Komitmen kami, yakni akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemenangan JS-JL. Tapi saya optimis dengan apa yang sudah dilakukan Pak JS, maka warga Mitra akan menjatuhkan pilihannya ke JS-JL. Karena memang banyak hal yang sudah dikerjakan oleh Pak James,  yang kini telah dinikmati rakyat Mitra," papar calon kuat DPRD Mitra dari Moncong Putih, Dapil I, Ratahan,  Pasan dan Ratahan Timur.

Meski merasa optimis memenangkan JS,  Mantan Calon DPRD Mitra 2014-2019 yang nyaris duduk sebagai wakil rakyat ini tetap tampil merendah.

Dia pun tetap meminta kepada tim JS-JL untuk tetap terus mensosialisasikan program kerja paslon dengan aksi simpatik.

"Mari kita menjabarkan program JS-JL dengan sebaik-baiknya,  dan mari kita tidak terpancing dengan pihak-pihak lain. Sebab kemenangan kita sudah didepan mata,  karena rakyat Mitra sudah cerdas menentukan pilihannya pada paslon yang sudah berbuat untuk Mitra," ajak Adam.

Wanita murah senyum dan dikenal pengusaha muda ini,  yang didampingi Lady,  Heydi dan Fitje, menambahkan, tim JS selalu tampil dengan mengandalkan iman untuk proses Pilkada ini.

"Karena kami berusaha memenangkan JS dengan semangat persaudaraan, penuh tekat juang yang tinggi berlamaskan iman dan kasih," pungkas Ivon,  yang diaminkan para wanita enrgik dan hebat lainnya.

Diakhir percakapan,  Ivon Cs mengajak seluruh rakyat Mitra untuk menyalurkan hak suara pada 27 Juni 2018, sebagai bukti tanggungjawab kita sebagai warga negara yang baik.  (Reagen Pantow)

Last modified on Thursday, 24 May 2018 11:29